728x90 AdSpace

  • Latest News

    Minggu, 18 September 2016

    Arsenal mengalahkan hull city

    Arsenal mengalahkan Hull City dengan skor 4-1 pada lanjutan Premier League di Stadion Kingston Communications, Sabtu (17/9/2016). Dua dari empat gol Arsenaldicetak oleh Alexis Sanchez.
    Dengan kemenangan ini, Arsenal naik ke posisi kedua klasemen sementara. Mereka meraup sepuluh poin dari lima laga atau terpaut lima angka dari Manchester City selaku pemuncak tabel. Namun, mereka kembali disalip Everton ketika memastikan menang 3-1 atas Middlesbrough, beberapa jam berselang. 
    Keunggulan Arsenal turut tercermin dari statistik versi Premier League. Mereka menguasai 61,2 persen permainan dan melepaskan tujuh tembakan tepat sasaran dari 21 usaha.
    Sebaliknya, tim tuan rumah cuma melancarkan dua tendangan ke arah gawang dari lima percobaan.
    Usaha Arsenal sudah membuahkan hasil pada menit ke-17. Bola tembakan Alex Iwobi membentur tubuh Sanchez sebelum bergulir melewati garis gawang.
    Baik Iwobi dan Sanchez terlihat merayakan gol, tetapi pemilik nama terakhir tercatat sebagai pencetak gol pertama.
    Perjuangan Hull untuk mengejar kedudukan semakin berat karena Jake Livermore diganjar kartu merah pada menit ke-40. Karena pelanggaran terjadi di kotak terlarang, wasit turut memberikan hadiah penalti.
    Hanya, Sanchez gagal menuntaskan tugasnya sebagai eksekutor. Bola tembakan dia mampu ditepis oleh Eldin Jakupovic.
    Arsenal baru bisa mencetak gol kedua pada menit ke-55 berkat gol Theo Walcott. Lagi-lagi, Iwobi berperan sebagai pemberiassist.
    Setelah keunggulan dua gol, Arsenal sempat lengah. Mereka mengalami kemasukan lewat penalti Robert Snodgrass pada menit ke-79.
    Hukuman ini berawal dari pelanggaran Petr Cech kepada Dieumerci Mbokani semenit sebelumnya. Cech turut diganjar kartu kuning.
    Setelah gol Hull, Arsenal langsung menaikkan intensitas serangan guna "membunuh" lawan. Hasilnya, mereka mencetak gol ketiga pada menit ke-84.
    Kali ini, Sanchez memanfaatkan bola liar setelah Jakupovic menggagalkan peluang Walcott. Tiga pemain belakang di kotak penalti tidak mampu menghalau usaha pemilik nomor kostum 7 itu.

    Sumber : http://bola.kompas.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Arsenal mengalahkan hull city Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top