728x90 AdSpace

  • Latest News

    Minggu, 18 September 2016

    Bagaimanakah Efek yang Terjadi Jika Berhenti Minum Kopi?

    Kita semua tahu bahwa minum kopi memiliki efek negatif serta positif pada tubuh Anda. Kafein dalam kopi dapat merangsang otak untuk berpikir cepat. Tapi apakah Anda bertanya-tanya apa yang mungkin terjadi jika Anda berhenti minum kopi? Tidak diragukan lagi, kopi dapat melindungi Anda dari kanker, diabetes mellitus, infark miokard dan osteoporosis. Kopi mengandung alkaloid, yang dikenal sebagai trimetilsantin. saraf otak Anda akan bereaksi dengan cepat karena ini.
    Bagaimana perasaan Anda setelah minum secangkir kopi di pagi hari? Pasti merasa segar dan menyenangkan. Tapi bagaimana jika Anda berhenti meminum kopi? 
    Nah dikutip dari Boldsky, inilah reaksinya! 
    1. Bila Anda telah kecanduan kopi untuk jangka waktu yang panjang, pasti Anda akan merasa ada yang kurang dalam tubuh Anda. Ini karena tubuh Anda sedang menyesuaikan dari kurangnya zat tertentu yang pernah menjadi kebiasaan sampai sekarang. 
    2. Anda akan melihat tingkat produktivitas Anda akan turun karena Anda akan merasa lesu sepanjang waktu. Ini karena Anda tidak meminum kopi diawal hari. Anda akan mengelola tugas sehari-hari, melakukan aktivitas yang bisa menggerus stamina Anda, dan Anda tidak akan percaya bahwa otak Anda akan mengambil lebih banyak waktu untuk memproses semua hal tersebut. 
    3. Yang berikutnya adalah Anda ingin memakan makanan yang manis. Untuk mengatasi hal ini, lebih baik konsumsilah buah-buahan manis. Tapi jika Anda tiba - tiba ingin meminum kopi, sebaiknya gantilah dengan meminum teh herbal atau susu, mungkin? 
    4. Inilah bagian terpentingnya. Jika Anda berhenti minum kopi, maka Anda akan merasa segar ketika bangun tidur. Jadi, menurut penelitian, jika Anda berhenti minum kopi, perlahan-lahan tubuh Anda akan menyesuaikan dan Anda akan tetap segar dan energi bahkan tanpa kopi.

    Sumber : http://www.winnetnews.com/
    Next
    This is the most recent post.
    Posting Lama
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bagaimanakah Efek yang Terjadi Jika Berhenti Minum Kopi? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top